Diduga Pesta Miras, Dua Orang Diamankan Penjaga Taman Disbudpar Kota Tangerang

0 200

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dua orang diamankan petugas penjaga taman (Brigade) Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang, pasalnya mereka diduga sedang asik menenggak minuman keras (miras).

Taufik (22) dan Hidayat (20) yang terciduk merupakan warga Sepatan, Kabupaten Tangerang. Menurut petugas, ke duanya sempat berkilah ketika diamankan petugas di Taman Ecopark Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (11/6/2019).

Namun, petugas tetap membawa keduanya lantaran dari mulutnya mengeluarkan aroma alkohol.

Selanjutnya diserahkan ke Satpol PP Kota Tangerang diberikan pembinaan Tentang Perda Nomor VIII Tentang Minuman Keras.

Tihar Sopian Kepala Bidang Pertamanan dan Dekorasi Kota pada Disbudpar Kota Tangerang mengatakan, keduanya terpaksa diamankan setelah mendapatkan laporan dari pengunjung taman yang resah akibat perbuatannya.

“Laporan dari pengunjung taman yang resah kami tindak lanjuti dan benar saja dari tangan keduanya kami mengamankan sisa minuman keras dan aroma alkohol yang menyengat,” jelas Tihar Sopian, Selasa (11/6/2019).

Dengan 174 personil penjaga yang tersebar di 29 titik taman tematik di Kota Tangerang pihaknya bakal terus mengawasi setiap pengunjung taman. Supaya pengunjung nyaman dan taman bisa terpelihara. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...