Prak!! Diduga Ngebut Pemotor Terpental Ditabrak Mobil PLN Area Serpong Kota Tangsel

0 370

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Diduga ngebut sebuah mobil Avanza B 1388 WQC bertulis PLN area Serpong Pool 10 menabrak pengendara motor R 4898 PF dan mobil Mercy B 1786 NMZ di depan pintu masuk parkir Ruko Golden Road Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong Kota Tangerang Selatan, Senin (19/8/2019).

Menurut sejumlah saksi mata kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB. Nina saksi mata yang berprofesi sebagai tiketing parkir menyebutkan, saat itu korban (pemotor) merupakan karyawan di kawasan lokasi kejadian.

“Ya bang karena dia (korban, red) sehari-hari keluar masuk disini (parkir). Makanya dia merupakan member kami,” kata Nina kepada penamerdeka.com, Senin (19/8/2019.

Saat itu korban katanya, hendak belok menyeberang dari arah berlawanan mau masuk parkiran Ruko Golden road, namun tiba-tiba mobil PLN melaju berkecepatan tinggi.

Lalu menabrak dan menyeret korban hingga lebih dari 10 meter. Dan berhenti setelah membentur mobil Mercy yang dalam keadaan berhenti.

Pantauan di lapangan, Mio milik korban dalam keadaan tertindih di kolong Avanza mobil PLN sebelum 2 petugas Unit Lantas Polres Tangsel Bripka Aditya dan Febbry tiba di tkp pukul 17.36 WIB setelah mendapat laporan masyarakat.

Bripka Aditya menerangkan, kejadian ini masih dalam penyelidikan. Diduga Avanza melaju dalam kecepatan tinggi. Korban dilarikan ke rumah sakit.

“Ya diduga mobil Avanza ini melaju dalam kecepatan cukup yang tinggi. Untuk faktor penyebab kendaraan ini menabrak, dalam penyelidikan,” tukasnya.

“Karena pengemudinya (avanza) masih di rumah sakit untuk menjamin segala keperluan penyidikan. Untuk semua unit yang terlibat saat ini dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan,” tutupnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...