Di Tahun ke 4, Ferdy Irawan Minta Jajaran Polres Tangsel Tingkatkan Pelayanan

156

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan minta jajaran Polres Tangsel lebih meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat secara maksimal.

Dia melanjutkan, kedepan harus lebih menonjolkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan menyebutkan, termasuk mengurangi angka negatif jika sekarang masih melekat di jajarannya.

“Kita harus berusaha menampilkan yang terbaik. Kita akan bangun itu, selain soal sarana dan prasarana, namun kualitas pelayanan juga akan kita tingkatkan,” Kata Kapolres ditemui di ruang kerjanya berbarengan saat syukuran potong tumpeng tahun ke-4 berdirinya Polres Tangsel, Senin (19/8/2019).

Pemotongan tumpeng selamatan HUT 74 RI oleh jajaran Polres Tangsel.

 

Acara syukuran berlangsung sedehana, dihadiri para PJU Polres Tangsel, jajaran Kapolsek, para Bhayangkari serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan juga dirangkai dengan pemberian hadiah juara kepada para satker-satker yang mengikuti pertandingan di sejumlah cabang olahraga yang digelar beberapa waktu lalu saat HUT RI ke 74.

Momentum ini, kata Kapolres menandaskan, ia mencoba membangun komitmen persenil Tangsel supaya lebih serius dalam peningkatan kinerja.

“Kita ingin jajaran Polres Tangsel supaya lebih meningkatkan kerja, dan lebih serius meningkatkan pelayanan,” ungkapnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...