Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Frustasi, Begini Warga Tajur Kota Tangerang Akhiri Hidupnya

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Darsono (47) pria paruh baya yang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon bintaro di area pemakaman Akasia, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, menurut informasi tang berhasil dihimpum mengalami frustasi penyakit yang dideritanya.

Penyakit yang diderita Darsono adalah infeksi pada ruas jari tangan, disebutkan sebeakibat tersakut kawat ketika merapihkan motor saat menjadi petugas juru parkir di kawasan Kebayoran, jakarta Selatan.

“Dia mulai stres. Frustasi setelah jarinya diamputasi dokter, karena kata dokter kalau tidak diamputasi bisa menjalar ke seluruh tubuh,” terang Jalil (42) adik kandung korban kepada PenaMerdeka.com di lokasi kejadian, Kamis (28/12/2017) kemarin.

Lanjut Jalil, korban diamputasi oleh dokter sejak 2 bulan lalu, dan berawal dari situ kejiwan korban mulai sudah tidak setabil dan terlihat seperti orang stres.

“Berawal dari situ, apa saja yang dilakukan sama dia mulai ngaco, kerja ngaco apa saja telihat ngaco,” ugkapnya.

Selain frustasi lantaran penyakit, ia juga menduga, korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri akibat tekanan dan tuntutan dari istrinya.

“Itu perkiraan saya, namanya keluarga, jadi wajar dong kita berprasangka seperti itu, karena dia kan abang kandung saya satu-satunya. Dan Almarhum akan dikebumikan di makam ini karena orangtua juga domisili di wilayah ini juga,” papar Jalil. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan