Diduga Gegara Api Cemburu, Keributan Antar Pemuda Pecah di Cafe Nimbus Kota Tangerang

0 3.141

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Disebutkan gegara asmara keributan antar pemuda pecah di cafe Nimbus, Jalan KH Hasyim Ashari, Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (19/8/2019).

Keributan menjelang dinihari tersebut sempat membuat lalulintas menuju wilayah Tangerang dan sebaliknya mengalami tersendat.

Informasi yang berhasil dihimpun, keributan di Cafe Nimbus ditenggarai karena selisih paham antar sesama pengunjung. Seorang wanita yang sedang berada di cafe tersebut enggan diantarkan pulang oleh seorang pria. Pria tersebut karena diduga cemburu lantas menghajar salah seorang pengunjung yang duduk bersama dengan wanita yang hendak diajaknya pergi meninggalkan cafe.

“Mungkin karena cemburu pria itu memukul kawan wanita yang diajaknya pulang,” kata Madi salah seorang warga yang ditemui penamerdeka.com, Senin (19/8/2019) malam.

Keributan semakin menjadi setelah salah seorang pengamen tiba-tiba memberi bogem mentah kepada pengelola warnet yang berada di Cafe Nimbus.

Beruntung jajaran Polsek Ciledug langsung terjun ke lokasi mengamankan kerumunan massa. Dan membawa sejumlah orang untuk dimintai keterangan. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...