Walikota Cilegon Kena OTT KPK, kata Ajudan Sempat Menghilang Semalaman

OTT KPK

CILEGON,PenaMerdeka – Kabar Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi ditangkap saat operasi tangkap tangan (OTT) KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sudah tersebar masyarakat Banten. Ia ramai diberitakan diamankan KPK pada Jumat (22/9/2017) malam di Banten.

Namun informasi yang berhasil dihimpun Walikota Cilegon itu sempat menghilang aemalaman. Dugaan sementara ini ia terlibat transaksi untuk meloloskan soal perizinan. Dalam penangkapan ini KPK mengamankan uang ratusan juta rupiah.

Tubagus Sukatma yang tercatat sebagai orang dekat Walikota Cilegon soal OTT KPK ketika dikonfirmasi wartawan mengaku sempat menghubungi ajudannya. “Saya juga sempat tanya ke ajudannya soal ini,” ujar Tubagus Sukatma, Sabtu (23/9).

Ia juga mengklaim soal informasi terciduknya Walikota Cilegon berasal dari sejumlah media online. Sukatma meyakini kabar penangkapan salah seorang familinya sudah terdengar ke seluruh masyarakat Banten.

“Kalau kata ajudannya, dia (Tubagus Iman) itu sempat menghilang semalaman,” ucapnya.

Ia menyebut bahkan Wali Kota Cilegon saat ini tak diketahui keberadaannya. Pihak keluarga berharap, agar Tubagus Iman tak terbelit dalam kasus korupsi pada OTT KPK malam tadi.

“Maka itu saya dari keluarga masih mwnunggu informasi resmi KPK,” tandasnya. (rhn)

Disarankan
Click To Comments