Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Keroyok Wartawan Di Ciledug, Pelaku Mengaku Khilaf Dan Minta Maaf

0 230

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Terkait aksi pengeroyokan terhadap wartawan Jawa Pos Grup di Ciledug, Kota Tangerang, seorang pelaku berinisial RA (32) mengaku khilaf.

Diketahui, HS (29) mederita luka lebam dibagian wajah serta kepala, setelah dihantam bogem mentah RA dan AU (22) saat hendak melakukan peliputan Nonton Bareng (Nobar) Final Liga Champion, pada Sabtu (26/6/2018) pekan lalu.

RA saat jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang Kota mengaku khilaf bahwa perbuatannya melanggar hukum karena telah memukuli seseorang.

“Jadi lagi jalan, mungkin suara motor saya besar dan lagi nongkrong berempat nungguin temen kita. Si pelapor saya kira teman, dia mutar balik dan seperti nantangin berantem turun dari motornya,” terang RA kepada wartawan, Selasa, (5/6/2018).

Selain itu, RA juga meminta maaf dan mengaku khilaf kepada awak media, karena rekannya telah menjadi korban aksi kekerasan dan pengeroyokan.

“Saya khilaf saya pukul korban pada bagian kepala. Saya dorong dia terus langsung dipisahkan warga,” ungkapnya.

Meski telah mengakui salah atas perbuatannya, kedua pelaku tersebut tetap ditahan dan akan menjalani proses hukum sesuai Pasal 170 ayat 1 tentang kekerasan dengan ancaman pidana 7 tahun penjara. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...