Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Modus Pemerasan Menyebarkan Foto Bugil Milik Pacar, Edi Diamankan Polisi

0 152

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka — Edi Rahmat (27) warga Perigi, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang harus berurusan dengan pihak Polsek Curug Polres Tangerang Selatan lantaran terbukti telah memeras mantan pacarnya sendiri yang berinisial AY (22). Edi diamankan polisi setelah mendapatkan laporan dari AY dengan dalih akan menyebarkan foto bugil milik mantan pacarnya itu bila tidak memberikan uang yang dimintanya.

AKP Mansuri Wakapolsek Curug Mengatakan, korban AY mantan pacar Edi itu telah melaporkan kasusnya pada Jumat (23/6/2017) dengan no LP/329/K/VI/2017/Sek.Curug.

Menurutnya, bahwa pelaku dengan sengaja memeras korban dengan mengancam bakal menyebar foto bugil milik korban.

“Setelah AY melapor, petugas selanjutnya berhasil mengamankan pelaku di suatu minimarket di Kampung Parigi, Sukabakti, Curug,” kata Mansuri, Minggu (25/6) kemarin.

Ia juga menjalaskan, aksi pemerasan Edi itu telah berulang kali dilakukan kepada korban AY dengan dalih yang sama yakni bakal menyebarkan foto bugil korban jika tidak memenuhi keinginannya.

“Korban dimintai uang sebesar RP 10 Juta dengan mengancam akan menyebar fotonya, namun  korban langsung  melaporkan hal itu kepada polisi,” ungkapnya.

Mansuri juga menambahkan, pelaku diamankan setelah menerima uang dari korban.

Kini Edi yang mengancam AY akan menyebarkan foto bugil itu sudah berada di Polsek Curug dengan barang bukti berupa 1 amplop warna cokelat yang berisi uang tunai RP 2000.000 rupiah.

“Atas perbuatannya, Edi terjerat Pasal 368 KUHP tentang Pemerasan dengan ancaman pidana kurungan maksimal 9 tahun penjara,” pungkasnya. (yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...