RT dan RW di Kota Tangsel Diajak Identifikasi Potensi Wilayah Percepat Pembangunan

0 141

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Plt Lurah Pondok Jagung, Julkipli Mahmud, mengajak Ketua RT dan RW yang baru dilantik untuk bisa membantu dalam mengindentifikasi potensi wilayah sehingga mempercepat pembangunan.

“Misalkan di suatu wilayah ada potensi perekonomian melalui pelaku usaha yang dijalani warga setempat atau lainnya sebagainya,” terang Julkipli di Kantor Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 20 Ketua RT dan 7 Ketua RW di Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara mengikuti pelantikan. Mereka terpilih melalui pemilihan langsung yang demokratis warganya.

Julkipli mengatakan, para ketua RT dan RW yang terpilih merupakan representasi warga untuk menjalankan tugas pelayanan kemasyarakatan di wilayahnya masing-masing.

Dikatakannya, pelantikan yang diadakan bertujuan memotivasi ketua RT dan RW dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Selain itu, mampu meningkatkan pelayanan kepada warga yang dipimpinnya.

“Harapannya agar Ketua RT dan RW menjalankan amanah warganya dengan baik, pelayanan harus ditingkatkan, apalagi banyak sekali pelayanan tingkat kelurahan untuk warga,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...