Yasonna Laoly Sebut Walikota Tangerang Tak Ramah Dengan Kemenkumham

0 685

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Yasonna Laoly, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) menyebutkan, bahwa Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah tidak ramah dengan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Sebab, kata Yasonna, ketika mengurus izin pembangunan Politeknik di Kota Tangerang sangat sulit. Hal itu dinilai menghambat pembangunan sarana dan prasarana di kampus tersebut.

“Karena pak Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah agak kurang ramah dengan Kemenkumham,” terang Yasonna, di Kota Tangerang, Selasa (9/7/2019) kemarin.

Yasonna menjelaskan, lahan seluas 22 hektar itu tadinya akan digunakan untuk tata ruang persawahan di Kota Tangerang. Pasalnya, sebelum pembangunan politeknik, lahan itu dimanfaatkan warga untuk bercocok tanam.

“Ini katanya mau dibikin tata ruang yang jadi persawahan, aneh banget kalau sampai dibuat tata ruang persawahan, itu kan namanya cari gara-gara,” sindirnya.

Yasonna juga bakal meminta kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang untuk bisa mempertemukan dirinya dengan Pemerintah Kota Tangerang.

“Nanti kita bicara ke Menteri ATR profesional saja, tapi kita bisa duduk bersama apapun masalahnya,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...