Gerindra Ads

Warga Kota Tangerang Kecam Kemenkumham, Walikota Arief Minta Legowo Saja

0 245

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Terkait warga Kota Tangerang yang melayangkan surat petisi kepada Kemenkumham, Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang meminta untuk warga menerimanya legowo saja.

Seperti diketahui, sindiran Menkumham, Yasonna Laoly yang menyatakan, Arief tidak ramah dalam izin bangunan menuai banyak kecaman, kekecawaan hingga kemarahan Warga Kota Tangerang.

“Sudah jangan lagi mengecam Kemenkumham meminta maaf. Sudahlah, mungkin memang bukan kita yang ramah. Tak usah minta maaf begitu,” terang Arief, Sabtu (13/7/2019).

Arief juga meminta warga Kota Tangerang tidak tersundut emosi terhadap pernyataan Menkumham. Kondisi seperti ini katanya, bisa semakin mempererat kekeluargaan seluruh warga Kota Tangerang.

“Mungkin mereka benar, kata Pak Menteri kan kita yang tak ramah. Semua tenang tetap bersama dan bersama membangun Kota Tangerang lebih baik,” katanya.

Arief menambahkan, untuk seluruh warga Kota Tangerang legowo dalam situasi seperti ini. Kata dia, tunjukkan warga Kota Tangerang yang akhlakul kharimah saja.

‌”Jadi hentikan mendorong atau mendesak Kemenkumham untuk meminta maaf. Sudah, kita legowo itu jauh lebih baik dari sikap apa pun,” tandas Arief. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...