Jawab Tantangan Walikota Tangerang, Dirut PT TNG Klaim Siap Bakal Benahi Sistem

0 183

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dirut PT TNG, Edi Candra mengklaim siap menjawab tantangan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah soal mengejar ketertinggalan inovasi di Kota Tangerang.

“Ya harus siap, kalau ngga siap kenapa saya harus ikut seleksi,” tegas Edi saat ditemui penamerdeka.com di Hotel Soul Marina, Jati Uwung, Kota Tangerang, Selasa (20/08/19) kemarin.

Edi mengatakan, prosspek PT. TNG kedepannya dinilai sangat bagus dan potensinya sagat luar biasa sehingga kedepan, pihaknya bakal berbenah terus mengembangkan berinovasi di Kota Tangerang.

“Pertama membuat sistem, jadi sistem kerja di internal kita dibenahi agar bagus. Nantinya, semua sistem pelaporan akan kita buat online,” terang Edi kepada penamerdeka.com di Hotel Soul Marina, Jati Uwung, Kota Tangerang, Selasa (20/08/19) kemarin.

Edi menambahkan, pihaknya menggagas akan membuat sistem secara transparan, cepat dan secara online. Kata dia, pihaknya bakal mempersiapkan hal itu semua selama tiga bulan kedepan.

“Harapannya, PT TNG bisa lebih maju dari BUMD lainnya yang ada di Kota Tangerang, karena kita lebih luas bidangnya ada 8 bidang yang dikelola. Serta kita akan menambah PAD bagi Kota Tangerang itu yang lebih penting,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...