Akhir Pekan? Yuk! Ke Bazar Busana Muslim dan Kuliner Festival Al-A’zhom Kota Tangerang

0 193

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bagi Anda yang bingung untuk menikmati akhir pekan, langsung saja dateng ke Festival Al A’zhom Kota Tangerang. Disana, Anda bakal disuguhkan dengan bazar busana muslim dan kuliner yang memanjakan mata. 

Berjajar mulai dari pelataran area Masjid Raya Al-A’zhom hingga ke Taman Elektrik, berbagai stand hasil binaan UKM yang ada di Kota Tangerang dijajakan.

Asna salah satunya. Warga asal Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang terlihat menyusuri stand bazar yang menjual aksesoris hijab.

“Lagi nyari-nyari bros aja nih, emang karena suka aksesoris buat kerudung, jadi datang kesini kali aja ada yang bagus,” ucap Asna, Sabtu (7/9/2019).

Sementara itu, Dede dan Anisa warga Kota Bumi mengaku datang untuk mencicipi berbagai menu kuliner yang ada di stand-stand bazar Festival Al-A’zhom.

“Karena tadi pulang ngajar kita mampir sambil kulineran akhir pekan. Beli cemilan-cemilan nanti mau nyobain makanan beratnya yang ada di food court,” kata Dede.

Seperti diketahui, Festival Al-A’zhom yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ini masih akan berlangsung hingga 12  September 2019 mendatang.

Semarak perhelatan Festival Al-A’zhom pun tidak terlepas dari berbagai kemeriahan yang disuguhkan.

Mulai dari mendatangkan bintang tamu seperti Wali Band dan peserta MTQ Antara Bangsa yang diikuti enam hingga stand-stand bazar busana muslim dan kuliner. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...