Daftar ke PDI-P, Aldrin, Adiknya Airin Ngaku Serius Masuk Bursa Balon Walikota Tangsel

0 419

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Aldrin Ramadian adik kandung Walikota Airin Rachmy Diani mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Tangsel 2020 yang dibuka DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel di Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (11/9/2019).

Soni Majid, Juru Bicara Aldrin Ramadian saat mengambil formulir penjaringan Balon menyebutkan, kedatangannya mewakili pria yang kini menjabat Ketua LPM Kota Tangsel.

“Alhamdulillah setelah melalui rapat kita memutuskan Aldrin Ramadian mengambil form pendaftaran di PDI Perjuangan,” ucap Soni Majid, kepada awak media, Selasa (11/9/2019).

Nantinya ketika Parpol lain membuka penjaringan calon maka pihaknya juga akan melakukan hal sama. Dan karena baru PDI Perjuangan yang baru membuka (penjaringan Balon) kami yang mewakili Aldrin mengambil formulir di partai berlambang moncong putih ini.

Soni Majid Juru Bicara Balon Walikota Aldrin Ramadian.

 

Dia melanjutkan, Aldrin mengambil formulir untuk pencalonan sebagai calon walikota bukan untuk wakil walikota.

“Beliau juga sebelumnya sudah menemui Ketua DPC PDI Perjuangan meminta saran dan masukan,” tukasnya.

Selain melakukan komunikasi dengan partai, Soni Majid mengklaim sudah membentuk tim dan sosialisasi ke warga dan tokoh masyarakat.

“Jauh sebelum proses Pilkada Kota Tangsel 2020, beliau memang sudah kerap menemui warga di LPM. Jadi Aldrin serius, dan kita memang sudah sering bicarakan itu (menjadi Cawalkot, red) dalam sejumlah kesempatan,” tukasnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...