Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Jelang Penutupan, Suhendar Ambil Form Balon Walikota Tangsel Terakhir di PDI-P

0 536

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Suhendar menyambangi Sekretariat DPC PDI-P Kota Tangsel di Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangsel jelang penutupan pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) walikota Tangsel periode 2020-2025.

“Kedatangan saya ke sekretariat PDI Kota Tangsel untuk mengambil form penjaringan Balon Walikota Tangsel,” ucap akedemisi ini kepada tim penjaringan Balon walikota dan wakil walikota Tangsel, Selasa (17/9/2019).

Dalam kesempatan itu panitia juga sempat memberitahukan soal kelengkapan berkas dokumen yang harus dilengkapi. Ada persyaratan yang harus dilengkapi hari ini, dan kelengkapan lain bisa diberikan menyusul.

Suhendar bersama tim saat mengambil dan menyerahkan formulir penjaringan Balon walikota di Sekretariat DPC PDI-P Tangsel, di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (17/9/3019).

 

Lalu kata Suhendar, pria yang aktif pegiat anti korupsi ini mengaku bahwa sejumlah berkas syarat sudah dilengkapi oleh timnya. Suhendar yang ditemani tim, dalam kesempatan itu ditemani juga Aru Wijayanto Ketua Tim Pemenangan.

“SKCK, surat keterangan kesehatan dan lainnya yang dibutuhkan sudah kami siapkan,” ungkap Suhendar yang tiba di sekretariat sekitar 16:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun hingga pukul 17:00 WIB penutupan pengambilan formulir pencalonan, ada 20 orang yang telah mengambil daftar pencalonan. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...