7 Partai Pengusung WH-Andika Konsolidasi Pemenangan

Tujuh Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi menggelar rapat konsolidasi pemantapan pemenangan menyongsong perhelatan Pilgub Banten 2017 di Rumah Makan Jaga Rawa, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (22/10).

Wahidin Halim (WH) Calon Gubernur Provinsi Banten mengatakan, dengan kehadiran semua partai politik yang mengusungnya bersama Andika Hazrumi sebagai Wakil Gubernur sangat merespon positif, pasalnya kata Wahidin Halim karena sampai saat ini 7 partai ini tetap menjaga komitmennya.

“Saya sangat terharu sekali dengan kedatangan semua partai politik yang tetap solid dan semangat, yang penting dalam berpolitik itu harus sabar. Karena tujuan kita semua ini sama. Lantaran persoalan mengusung semata bukan hanya kepentingan partai atau kepentingan pribadi. Tapi mensejahterakan masyarakat yang ada di Provinsi Banten,” ujarnya.

Sementara itu, Bayhaki Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menjelaskan, digelarnya rapat konsolidasi yang di hadiri oleh semua partai politik pengusung pasangan WH-Andika yang ada di Kota Tangerang merupakan gambaran kesolidan tim.

Menurutnya maka kami sangat optimis sekali sehingga kedepan mesin partai bisa berjalan memenangkan Pilgub Banten ini.

“Masyarakat Kota Tangerang juga sudah mengetahui pada saat kepemimpinan pak WH semasa menjabat walikota. Dan sentuhan kepemimpinan WH kala itu sangat dirasakan masyarakat. Sektor infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sangat dikonsentrasikan sekali oleh WH. Masyarakat mendapat kesehatan gratis dan pendidikan gratis,” ucapnya menjelaskan.

Makanya dalam kesempatan itu kami berkeyakinan akan memenangkan perhelatan politik Pilkada ini. Rapat koordinasi strategi dan kesiapan dari partai pengusung sebenarnya kata Bayhaki sudah kerap kali kami lakukan. Jadi bukan kali ini saja kami menggelar acara konsolidasi persiapan pemenangan.

Seperti diketahui bahwa saat ini pasangan WH-Andika didukung oleh 7 partai politik yakni, Demokrat, Gerindra, Golkar, PKS, Hanura, PAN dan PKB. Dalam acara konsolidasi pemenangan tersebut hadir 7 pimpinan partai Kota Tangerang, seluruh anggota DPRD dan kader partai Kota Tangerang, anggota DPRD Banten Dapil Tangerang. (herman)

Disarankan
Click To Comments