Tokoh Muda Fahd Pahdepie Kembalikan Form Pencalonan Walikota Tangsel ke PDI-P

0 451

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pengembalian formulir bakal calon (Balon) walikota Tangsel dan wakil walikota Tangsel di DPC PDI-P rampung. 

Fahd Pahdepie menjadi orang ke tiga belas yang mengembalikan berkas pencalonan di partai berlambang ‘Banteng Moncong Putih’, Selasa (18/9/2019).

Kandidat paling muda ini menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Diainggung mengenai visinya, Fahd menyebut ingin mewujudkan Tangsel sebagai kota yang maju, berbudaya dan berkeadilan melalui kreativitas, inovasi dan kolaborasi.

“Saya menyerahkan dokumen lengkap termasuk visi, misi dan program yang akan dijalankan jika terpilih nanti.” ujarnya, Selasa (17/9/2019)

Ada yang menarik saat tokoh milenial ini selesai menyerahkan berkas pendaftaran.

Ia mengajak ketua DPC PDIP Wanto Sugito dan Ketua Tim Penjaringan Suhari Wicaksono melakukan swafoto alias selfie khas anak muda. Suasana kantor DPC PDIP mendadak cair dan gembira.

“Saya ingin membawa nuansa kegembiraan dalam politik. Jangan tegang. Pilkada bukan ajang pamer kekuatan, tetapi festival gagasan.” Ujarnya.

Kemunculan Fahd Pahdepie dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020 cukup menyita perhatian, terutama di kalangan milenial.

Kehadirannya dianggap membawa angin segar ke dalam dunia politik lokal di Tangsel. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE