Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Proyek Jembatan di Jalan Raden Fatah Ciledug Tangerang, Sopir: Macet, Kalau Lamban Rampung Tekor!

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Proyek pembangunan jembatan di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dianggap sejumlah pengguna jalan telah membuat macet.

Akses dari arah Pondok Aren, Pondok Kacang, Kota Tangsel menuju Ciledug dan arah sebaliknya kerap mengalami kemacetan hingga 4-5 km.

“Sejak mulai dikerjakan terutama saat jam pulang kerja sudah mulai macet mas,” ungkap Narudin supir angkot trayek Ciledug-Pondok Kacang, kepada penamerdeka.com, Kamis (19/9/2019).

Saat jam pulang kerja hingga malam dari kedua arah kalau melewati wilayah pengerjaan proyek jembatan pasti akan mengalami macet.

jembatan di jalan raden fatah
sempat tidak ada kegiatan proyek, padahal masyarakat pengguna jalan menginginkan proyek jembatan segera kelar

Kata Narudin melanjutkan, beberapa hari lalu dan hari ini (19/9/2019) sepertinya tidak ada kegiatan kelanjutan pengerjaan. “Hari ini saya tidak melihat ada yang kerja yah, yang saya lihat pagi tadi hingga siang tidak ada pekerja,” tukasnya.

Dia menyayangkan, jika pengerjaan proyek diliburkan maka khawatir progres penyelesaian pengerjaan proyek akan lama diselesaikan.

“Saya dan kawan-kawan atau orang yang sering lewat sini pasti kejebak macetnya akan lama. Kalau saya pribadi rugi, ya tekor bang, kita kan kejar setoran. Tolong disampaika ke yang terkait supaya diberesin cepet-cepet pengerjaannya,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, pada papan proyek disebutkan bahwa pengerjaan Jembatan Raden Patah menggunakan APBD Provinsi Banten Tahun 2019 senilai Rp4. 595.549.000,00 dengan pelaksana CV Rizka Mulia Abadi. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...