HGN ads Bekasi

Ternyata! Manfaat Buah Alpukat Baik untuk Diet Sehat

DAPAT PERTAHANKAN BERAT BADAN

0 254

JAKARTA,PenaMerdeka – Sebagian orang belum mengetahui ternyata buah Alpukat dapat menjadi bagian dari diet sehat untuk membantu mendapatkan atau mempertahankan berat badan.

Hal ini diungkapkan dari beberapa penelitian yang mengaitkan oleic acid dengan penurunan peradangan dan risiko lebih rendah pengembangan penyakit jantung.

Penelitian juga memperlihatkan jika menggantikan lemak jenuh dengan lemak tidak jenuh tunggal dalam diet eningkatkan sensitivitas insulin, meningkatkan kontrol gula darah dan mengurangi kolesterol jahat.

Meski kaya lemak dan kalori, alpukat bisa membantu menurunkan atau mempertahankan berat badan.

Misalnya, sebuah penelitian observasional besar menemukan, orang-orang yang makan alpukat cenderung mempunyai berat badan lebih rendah.

Risiko lebih rendah terkena sindrom metabolisme dan diet yang lebih sehat dibandingkan mereka yang tidak makan buah ini.

Bisa dicatat! Bahwa lemak tidak jenuh tunggal di dalam alpukat terkait sejumlah manfaat dalam meningkatkan kesehatan jantung.

Diyakini bahwa lemak tak jenuh tunggal di dalamnya mempercepat pembakaran lemak dan membuat tubuh lebih membakar banyak kalori setelah makan, dan mungkin membantu penurunan lemak. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE