HGN ads Bekasi

Menikmati Makanan Jadul di Saung Banksasuci Kota Tangerang

CULINARY NIGT

0 670

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seni budaya Sunda menjadikan nuansa berbeda pada pagelaran culinary night di saung Banksasuci Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019) pekan lalu.

Pengunjung dapat menikmati jajanan jaman dahulu (jadul). Bantaran kali yang sebelumnya kumuh kini memang ditata rapih oleh pegiat lingkungan.

Ada 120 stand makanan yang tersedia, pengunjung bisa memilih menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Saung Banksasuci Kota Tangerang
Suasana malam di Saung Banksasuci Kota Tangerang

Rina Hernaningsih, Kepala Disbudpar Kota Tangerang menilai pasca mendapat sentuhan dari para aktivis lingkungan bantaran kali Cisadane menjadi lebih indah dari sebelumnya.

“Kami membawa genpi (generasi pesona Indonesia) untuk mempromosikan Banksasuci, karena saya berharap kedepan ini (saung banksasuci,red) jadi destinasi wisata,”jelas Rina.

Disamping itu, ia juga menilai fasilitas yang tersedia baik sebagai destinasi wisata atau kegiatan kedinasan juga cukup mumpuni dan memenuhi kriteria

“Mungkin kedepan aula yang ada disini akan kami manfaatkan untuk rapat dinas atau sebagai tempat berlatih teman teman dari penggiat budaya,” tuturnya.

Panitia culinary night juga menghadirkan samsaka Band, D”ember dan Kang Budi Euy sang pendongeng keliling mengedukasi para pengunjung. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE