HGN ads Bekasi

Ini Tiga Nama Hasil Seleksi Calon Sekda Kota Tangerang

0 331

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Panitia seleksi (Pansel) mengumumkan tiga nama hasil seleksi calon Sekda Kota Tangerang yang memenuhi kompetensi. Ketiga namanya yaitu, Herman Suwarman, Said Endrawiyanto, dan Tatang Sutisna.

Pengumuman itu pun berdasarkan pengumuman nomor 800/15-PanselJPTP/x/2019 tentang hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tangerang 2019.

Ketua Panitia Seleksi, Ahmad Sihabudin jika pihaknya telah memberikan tiga nama besar ke Walikota Tangerang yang memenuhi kompetensi.

“Tugas kami sebagai panitia seleksi hanya cukup mengantarkan tiga nama besar ke Walikota Tangerang. Dan, Walikota Tangerang yang akan memilihnya nanti,” terang Sihabudin, Senin (14/10/2019).

Ia menjelaskan, nantinya Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah dalam waktu satu minggu bakal menunjuk diantara ketiga nama yang sudah lulus seleksi tersebut.

“Bisa seminggu atau lebih, bahkan bisa saja kurang dari seminggu untuk menentukan Calon Sekda Kota Tangerang. Kami juga sudah memberikan tembusan ke Gubernur Banten dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” katanya.

Berdasakan hasil pengumuman dengan Nomor : 800/14-PanselJPTP/X/2019 tentang nilai setiap tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2019.

Maka panitia seleksi mengeluarkan nilai setiap tahapan yang terdiri dari: nilai assessment untuk jabatan Sekretaris Daerah, nilai rekam jejak untuk jabatan Sekretaris Daerah, nilai wawancara untuk jabatan Sekretaris Daerah, dan nilai penulisan makalah untuk jabatan Sekretaris Daerah. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE