HGN ads Bekasi

Baru, Paramount Land Hadirkan Rumah Tapak Cluster Granada

Cluster Granada

0 294

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Mengusung konsep Serenity, Elegance, Modern, Paramount Land menghadirkan produk terbaru berupa rumah tapak Cluster Granada di Alicante, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Granada di Gading Serpong akan hunian modern yang dapat memberikan kenyamanan hidup dengan fasilitas yang lengkap.

Menurut Aryo Tri Ananto Direktur Paramount Land, dalam tiga pekan Cluster Granada sudah terjual 50 persen dari 84 unit yang ditawarkan. Cluster ekslusif yang dibangun pengembangan Paramount Land ini dijual mulai Rp 2,4 sampai Rp 3 miliar masih diminati konsumen.

“Hunian mewah dua lantai ini dipasarkan sebanyak 84 unit dengan harga perdana mulai Rp 2,48 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit,” katanya, Kamis, (24/10/2019).

Menurutnya, Cluster Granada merupakan hunian terbaru yang dirancang dengan desain modern dan anggun, tata layout yang fungsional, dan landscape yang berbeda untuk kenyamanan penghuni.

“Berada di lingkungan ruang terbuka hijau dan asri, sebagai bagian dari klaster Alicante yang saat ini telah dihuni dan berkembang,” ucapnya.

Aryo menjelaskan, klaster Granada menghadirkan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8×18 m2), L10 (10×18 m2), dan L12 (12×18 m2). Untuk lebar 8 (LT 144 m2/LB 140 m2), lebar 10 (LT 180 m2/LB 164 m2), dan lebar 12 (LT 216 m2/203 m2). Hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport. Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang (backyard) yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga.

“Granada memiliki club house seluas 3.000 m2 dengan beragam fasilitas lengkap, seperti swimming pool (anak dan dewasa), gym, basketball 3- on-3, dan children playground,” terangnya.

Ditambahkan Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi mengatakan, Granada sebagai hunian istimewa sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Hunian dengan suasana modern dan nyaman, dengan desain dan fungsi tata ruang sesuai dengan kepribadian konsumen, serta fasilitas lengkap menjadi pilihan hunian saat ini,” pungkasnya. (rilis)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE