Peringati Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Tumpah Ruah di Kota Tangerang

0 294

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka -Memperingati Hari Sumpah Pemuda, puluhan komunitas motor di sejumlah wilayah Kota Tangerang berkumpul di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (27/10/1/2019).

Ratusan penggemar sepeda motor dari berbagai jenis dan merk mengespresikan kreatifitas dari masing-masing komunitas di bulan kepemudaan.

Menurut Walikota Tangerang Arief R Wismansyah sebelum melepas konvoi komunitas sepeda motor ke Taman Aeropolis mengaparesiasi panitia penyelenggara.

Seperti diketahui, peringatan Sumpah Pemuda yang diinisiasi oleh Look At Me (LAM) merupakan binaan Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kota Tangerang.

“Saya berterima kasih kepada panitia khususnya dari LAM dan FKP yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Sumpah Pemuda,” ucap Arief.

Walikota berharap kepada para komunitas dapat terus berpartisipasi dalam membangun Kota Tangerang lebih maju.

“Saya berharap untuk seluruh komunitas untuk terus berpartisipasi mengembangakan segala kreatifitas untuk membangun Kota Tangerang yang lebih maju. Mulai dari komunitas motor dan komunitas – komunitas yang lainnya mampu berperan aktif, bukan sekedar kumpul – kumpul tapi bagaimana ikut menciptakan kota yang tertib dan indah,” tambahnya. (rilis)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE