Menhub Ajak Masyarakat Dukung Bandara Soetta Jadi Bandara Terbaik Dunia

0 259

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengajak masyarakat Indonesiamemilih Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) di Kota Tangerang, sebagai bandara terbaik dunia 2020 versi Styrax.

“Saya Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan Indonesia, mengajak seluruh pengguna jasa bandara untuk mendukung Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) untuk menjadi bandara terbaik di dunia. Dengan vote, melalui voting online Skytrax,” ungkap Budi dalam sebuah video yang diunggah laman Instagram pribadinya @budikaryas, Sabtu (2/11/2019).

Skytrax sendiri saat ini tengah menyusun tanggapan warga dunia untuk menentukan bandara mana yang berhak mendapat penghargaan World Airport Awards 2020.

Proses pemilihan dilakukan dengan cara voting melalui laman http://www.worldairportsurvey.com/Surveys/favorite_airport.html.

Konsultan penerbangan asal Inggris ini menanyakan beberapa hal pendukung yang tersedia di lapangan udara agar memastikan penilaian voter terhadap bandara terbaik versinya.

Antara lain public transport, flight departures, arrival + transfers, security + immigration, terminal comfort, WiFi/internet, flight screens + PA, food and beverages, airport shopping, customer assistance, hingga baggage delivery.

Menhub juga berharap, warga Indonesia mau berpartisipasi bantu memilih Bandara Soekarno-Hatta jadi bandar udara terbaik dunia versi Skytrax di 2020.

“Semoga Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadi pintu gerbang negara Indonesia semakin baik pelayanannya, dan menjadi yang terbaik di dunia,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE