Diki Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai Cisadane Kota Tangerang

0 393

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Diki Wahyudi (21) korban yang tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan pada hari kedua pencarian, Jum’at (8/11/2019) malam ini, dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban telah ditemukan tak bernyawa pada radius 500 M dari lokasi kejadian sekitar pukul 21.47 malam ini. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” terang Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta kepada penamerdeka.com.

Hendra menjelaskan, area pencarian pada Tim SAR Gabungan ini terbagi area pencarian menjadi tiga. Dimana, SRU pertama melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian SRU kedua melakukan penyisiran dengan menggunakan Rubber boat dari lokasi kejadian sampai Pintu Air Sepuluh hingga radius 500 M dari lokasi kejadian.

Hendra menambahkan, sedangkan untuk SRU ketiga melakukan pencarian dengan pemantauan visual pada jalur darat dari lokasi kejadian sampai Pintu Air Sepuluh.

Lebih dari 100 orang yang terlibat dalam operasi SAR ini tergabung dalam Tim SAR Gabungan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Diki tewas ketika sedang berenang di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Kamis (7/11/2019) kemarin.

Diki diketahui, berenang bersama temannya hingga akhirnya korban mengalami keram dan kelelahan. Kedua rekan korban sempat meraih tangannya, namun terlepas dan akhirnya korban pun tenggelam. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE