HGN ads Bekasi

Gubernur Banten Geram Soal Statment Putri Soekarno, Ini Penjelasannya

0 1.013

SERANG,PenaMerdeka – Gubernur Banten, Wahidin Halim menanggapi statment Sukmawati Soekarnoputri yang membuat kontroversi publik dengan membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan tokoh kemerdekaan Republik Indonesia, Soekarno.

“Tidak bisa dibandingkan. Masa Nabi Muhammad Saw dibanding-bandingkan dengan tokoh. Tidak ada pembanding,” terang pria yang kerap disapa WH ini di KP3B, Serang, Banten, Selasa (19/11/2019).

Nabi Muhammad. Sambungnya, manusia paripurna yang sempurna, diangkat jadi Rosulullah Saw oleh Allah Swt. Menurutnya, jangan dibanding-bandingkan dengan manusia lain, tidak ada bandingannya.

“Apalagi dalam perjuangan bangsa. Eranya beda, Zamannya beda. Keliru itu tidak paham agama,” ujarnya.

Mantan Walikota Tangerang ini menambahkan, Nabi Muhammad SAW bukanlah manusia yang biasa. Tegasnya, Sukmawati salah apabila membanding-bandingkan tokoh dengan nabi.

“Tidak bisa itu, Nabi Muhammad SAW tempat yang paling tinggi dan ditinggikan oleh Allah. Jadi tidak nyambung kalau dikaitkan dengan kemerdekaan,” tutupnya. (JD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE