HGN ads Bekasi

Bamsoet Serahkan Berkas Pendaftaran Caketum Golkar

0 162

JAKARTA,PenaMerdeka – Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) hari ini, Senin (2/12/2019) mendatangi kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat. Kedatangannya itu untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum (Caketum) Golkar.

Didampingi sejumlah tim sukses, Bamsoet menyerahkan sejumlah berkas kepada panitia pemilihan ketua umum. Ia tampak mengenakan jaket Golkar saat menyerahkan formulir pendaftaran.

“Kedatangan saya untuk menyerahkan semua persyaratan dan berkas yang diminta untuk mencalonkan diri sebagai kandidat ketum Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Bamsoet.

Ia menceritakan bahwa untuk maju menjadi ketum Golkar harus melewati banyak rintangan. Untuk itu, ia berterima kasih kepada para pendukungnya yang sejauh ini konsisten mendorong dirinya maju menjadi pimpinan.

“Banyak rintangan yang saya hadapi untuk sampai ke ruangan ini dan mendaftar. Tapi saya dengan mengucapkan bismillah untuk maju sebagai caketum,” ungkapnya.

Bamsoet bertekad untuk memajukan partai berlambang pohon beringin itu. Ia juga bakal mengelola partai berdasarkan AD/ART yang berlaku di Golkar.

“Tentu dengan suatu tekad agar partai yang kami cintai ke depan bisa jauh lebih baik dan tata kelola partai bisa lebih baik berdasarkan AD/ART atau peraturan organisasi,” tukasnya. (jo/deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE