Begini Niatan Ranta Kandidat Walikota Serang 2018 soal Pengusungan Hanura

by 2017-07-14 0 comments

kandidat walikota serang ranta

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Ranta Soeharta Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten terkait alasan dirinya maju sebagai kandidat Walikota Serang 2018 menyebut ingin memperbaiki sejumlah persoalan di Ibu Kota Provinsi Banten tersebut.

Seperti diketahui Ranta dalam tahapan proses penjaringan balon walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Kota Serang 2018 kembali mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Hanura, Jumat (14/7) setelah pada pekan lalu melakukan hal sama ke Partai Demokrat.

“Mohon doanya dengan saya mendaftar ke Hanura sebagai kandidat Walikota Serang 2018 Insya Allah dimudahkan jalannya untuk membangun Kota Serang,” kata Ranta, di Kantor DPC Partai Hanura, Taktakan, Kota Serang, Jumat (14/07).

Terkait dengan pembangunan di Kota Serang kata Ranta menegaskan bahwa ada sejumlah persoalan mendasar yang harus dibenahi. Apalagi soal kebutuhan dasar seperti kesehatan, dunia pendidikan dan infrastruktur.

Baca juga:  Dewan Intruksikan Sekda Banten Supaya SKPD Hadiri Paripurna Reses

“Infrastruktur di Kota Serang masih perlu dibenahi, masih banyak jalan yang tergenang banjir jika hujan turun,” katanya menegaskan.

Mudah mudahan membangun Kota Serang bersama sama dengan Hanura bisa dikerjalan berpola gotong-royong. Untuk persoalan kesehatan mungkin bisa lebih baik masyarakat hanya mengunakan BPJS tidak perlu menggunakan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

“Ini yang menjadi persoalan yang harus dibenahi. Insya Allah kami dengan Hanura bisa bergotong royong visi misi ini ketika menjadi kandidat Walikota Serang 2018 harus ada,” ucapnya menegaskan. (RA)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.