Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Begini Alasan JAPRRI Kota Tangsel Dukung Paslon Benyamin-Pilar

'BENPI' DISEBUT KANTONGI PENGALAMAN PEMBANGUNAN DI TANGSEL

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Jaringan Pengusaha Pribumi (JAPRRI) Kota Tangsel mendeklarasikan mendukung bakal pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Acara deklarasi dilangsungkan di rumah pemenangan Benyamin-Pilar (Benpi) di Perum Melati Mas, Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (4/8/2020) malam.

Menurut M Istijar Ketua JAPRRI, pengusaha pribumi yang ada di Tangsel sepenuhnya mendukung Benpi bakal paslon walikota dan wakil walikota Tangsel periode 2020-2024.

Meski bakal paslon ini sudah teruji pengalaman dalam memimpin Tangsel kedepan, nantinya kata dia tetap akan mengawal pembangunan saat menjabat walikota dan wakil walikota.

“Kita percaya dengan momentum Deklarasi pertama ini dukungan politik dan non politik yang pertama kali adalah JAPRRI. Insya Allah bang Ben dan pilar menjadi wali dan wawalkot 2020-2024,” ungkap M Istijar.

“Kami memang pertama yang mendeklarasikan dukungan pemenang Pak Benyamin dan Pilar Saga Ichsan,” pungkasnya.

Sementara Eko Supriadi, mewakili bakal Paslon Beyamin Davnie-Pilar Saga mengaku apresiasi dukungan dari pengusaha lokal di Tangsel.

“Bagi kami di rumah pemenangan Ben-Pi ini merupakan dukungan yang luar biasa untuk Pilkada Tangsel 2020 nanti. Dan nantinya pengusaha memang harus hadir untuk meningkatkan pembangunan dan investasi,” ucap Eko.

Dan saat ini ada sejumlah program percepatan pembangunan yang diberikan JAPRRI Tangsel untuk direalisasi kedepan.

“Nantinya kolaborasi ini harus hadir kongkrit dan klir untuk Tangsel kedepan,” pungkas Eko. (red/hisyam).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...