kanal partai gerindra

Pasca Idul Adha Golkar Tancap Gas Deklasari WH-Andika

0

Menyusul soal tahapan Pilkada Banten 2017 mendatang akan memasuki massa pemenuhan syarat administrasi. Partai Golongan Karya (Golkar) Banten tancap gas bakal mendeklarasikan pasangan bakal calon guburnur dan wakil gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Selain itu, mendeklarasikan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) disebutkan sebagai upaya meyakinkan massa pendukung bahwa partai berlambang pohon beringin tersebut serius memenangkan perhelatan Pilkada Banten.

Bahrul Ulum, Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten menyatakan bahwa deklarasi pasangan WH-Andika akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Minggu depan abis lebaran kita deklarasi, Ketua Umum Golkar, Setya Novanto ke Banten untuk deklarasi WH-Andika dan 99 persen saya sudah pastikan itu,” kata Bahrul kepada wartawan saat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Kamis (8/9).

Lebih jauh kata Bahrul menjelaskan, pak Setya Novanto selaku Ketua Umum Golkar akan langsung menandatangani rekomendasi untuk pasangan WH-Andika. Sedangkan sebelumnya terkait kenapa penandatangan bukan dari bubuh Ketum langsung Bahrul beralasan bahwa bentuknya penugasan untuk berkomunikasi.

Maka dari itu menurut Bahrul adanya deklarasi dan penandatanganan rekomendasi pasangan WH-Andika semakin meyakinkan bahwa partai Golkar serius dalam perhelatan Pilkada Banten.(wahyudi)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Angkasa Pura II

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut tristique elit. Donec suscipit Praesent Aliquam vulputate, et,