Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

PT. Yasunli dan Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Gelar Inovasi Baksos Idul Adha

0

Saat perayaan hari Raya Idul Adha individu dan instansi kerap mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat, upaya PT. Yasunli Abadi Utama Plastik, mendistribusikan beras saat hari besar umat Islam tersebut. Prakarsa kegiatan bakti sosial itu juga didorong oleh pihak Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

“Memang berbeda ada sedikit inovasi kegiatan baksos tapi mempunyai tujuan sama tapi yang terpenting perusahaan ini konsen bisa berbagi kepada masyarakat setempat,” kata Mulyanto, Camat Batu Ceper, Kota Tangerang, Jumat (9/9).

PT Yasunli pada tahun sebelumnya juga sudah melaksanakan distribusi beras, jadi memang bukan hanya saat hari Raya Idul Adha 1437 H kali ini saja mereka berbagi kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Batusari dan Kelurahan Batujaya.

Lebih jauh Mulyanto menerangkan, kurang lebih masing-masing beras yang akan didistribusikan di satu kelurahan sebanyak 4,5 ton. Kalau dikalkulasi global kurang lebih ada 9 ton perusahaan ini membagikan beras kepada warga kami. Rencanananya akan dibagikan sekitar 1000 kantong plastik pada Sabtu besok tanggal 10 September 2016.

Mulyanto Camat Batu Ceper mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para Pelaku usaha maupun Investor yang berada diwilayahnya.
“Dan pihak kecamatan juga akan terlibat langsung dalam pendistribusiannya. Ada petugas yang akan membagikan beras secara langsung sesuai dengan kupon by name dan by address (nama dan alamat tempat,red). Polanya saya rubah jadi masyarakat tidak perlu lagi datang ke kelurahan, kan kasihan juga kalau yang mendapat kupon itu usianya sudah sepuh dari pada mereka harus naik ojek,” ucap Mulyanto.

Ia juga sudah meminta terhadap tujuh Kelurahan yang berada di Batu Ceper agar ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan yang sama. “Saya sangat mengapresiasi. Karena pihaknya ingin sistem investasi di Batu Ceper bisa berlangsung baik,” ungkap Mulyanto.

Makanya ia juga berharap kepada masyarakat Batu ceper dengan adanya bentuk kepedulian dari perusahaan bisa saling sinergis. Supaya investor agar nyaman ketika ada dis komunikasi harus dibicarakan saja tidak perlu ada demo-demo. Kedepan nanti system investasi akan sinergis. (herman)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Sed risus. leo. tempus odio fringilla suscipit nunc