Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Kata Dewan Soal Terbentuknya Perusahaan Air Minum Daerah Tangsel

0 125

Dibentuknya perusahaan air minum daerah milik Pemerintah Kota Tangerang Selatan, sejumlah pihak menilai bakal ada potensi pendapatan asli daerah yang cukup signifikan terhadap kota pecahan dari Kabupaten Tangerang tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa dari manejemen PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) menyebut realisasi perusahaan air minum sudah memasuki tahap akhir dan tinggal disahkan saja.

Anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel Aldi Zuhri menyambut baik rencana pembentukan perusahaan air minum. Ia pun berharap jika sudah dibentuk, perusahaan tersebut bisa memberikan pendapatan asli daerah yang besar.

“Bicara bisnis perusahaan ini harus punya konstribusi bagi PAD. Jangan cuma dibentuk namun tidak memiliki peranan yang signifikan,” katanya, Selasa (13/9).
Politisi PDIP ini menyebut potensi berkembangnya perusahaan air minum ini cukup besar, mengingat kebutuhan masyarakat akan air tinggi.

Tinggal bagaimana strategi dan pemasaran saja bisa berjalan. Terpenting pengelolaan perusahaan itu juga harus bagus agar dapat berkembang.
“Jangan cuma asal bikin namun tidak tumbuh. Saya berharap perusahaan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih,” pungkasnya menjelaskan (deden).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...