Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PDIP Kota Tangerang Serukan Masyarakat Hindari Gaya Hedonis

0 73

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Tangerang pada momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah kali ini menyerukan kepada kader partai berlambang moncong putih tetap hidup sedehana tidak bergaya hedonis.

‘Pengurbanan’ yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim saat itu kata Hendri Zein, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang kepada Nabi Ismail yang notabene adalah anaknya merupakan bahwa manusia harus hidup dengan keikhlasan.

“Makanya saya menyerukan kepada kader PDI-P bahwa momen perayaan Idul Adha adalah bentuk kepedulian manusia kepada manusia, dan realisasinya harus dalam sekup yang lebih luas. Dan kepada masyarakat Kota Tangerang juga diharapkan bisa mencontoh dalam momen Idul Adha kali ini supaya bisa hidup berbagi kepada sesama,” ucapnya kepada Pena Merdeka, Selasa (13/9).

Sehingga kata Hendri Zein melanjutkan masyarakat bisa menjalankan hidup tidak dengan pola ego dan hedonisme, jadi kita sebagai sesama harus bisa memanfaatkan momen Idul Adha ini sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu DPC PDI-P Kota Tangerang selain mengundang seluruh kader dan pengurus dari tingkat ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC) partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut juga mengajak anggota DPRD Kota Tangerang untuk turut hadir saat penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Menurut Hendri Zein, daging dari tiga ekor sapi dan empat belas kambing yang diberikan oleh sejumlah DPRD Fraksi PDI-P dan konstituen akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara pemotongan hewan pada perayaan Hari Raya Idul Adha disebutkan Hendri Zein sudah berlangsung sejak 2010 lalu.

“Mengenai lokasi pemotongan kami selalu berpindah tempat, kebetulan saat ini kami melaksanakan pemotongan hewan kurbannya di wilayah Kecamatan Benda,” tandas Hendri Zein. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...