Arsul Sani Ngaku Tak Nolak Jika Diusung Jadi Ketum PPP

JAKARTA,PenaMerdeka – Wakil Ketua MPR, Arsul Sani mengaku dirinya tidak menolak jika diusung untuk maju menjadi calon ketua umum Persatuan Pembangunan (PPP). Kendati demikian, ia tak begitu ngoyo mengejar jabatan itu.

“Saya diajarkan dari kecil, bahwa jabatan itu tidak boleh dikejar-kejar, seperti angkot atau metro mini kejar setoran. Tapi kalau diberikan tanggung jawab, ya tidak boleh lari,” ungkap Arsul di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Arsul juga tak berandai-andai lebih jauh perihal memimpin partai berlambang ka’bah itu. Ia lebih memilih menunggu terlebih dahulu kapan pelaksanaan Muktamar partainya.

“Saya nggak ada potongan saya jadi ketum PPP. Nanti susah media wawancara saya. Muktamarnya kapan saja belum jelas kan, kok sudah kegeeran mau jadi ketum,” tukasnya.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa PPP akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional atau Mukernas pada bulan ini.

Kabar itu datang dari Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi. Menurutnya, salah satu agenda dalam Mukernas itu adalah menentukan jadwal Muktamar, yang di dalamnya ada pemilihan ketua umum. (jo/deden)

Disarankan
Click To Comments