Forum Lintas Ranting Pemuda Pancasila se-Ciledug Desak MPC Kota Tangerang Gelar RPP Ulang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Forum lintas Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) se-Kecamatan Ciledug mendesak Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang untuk menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Ciledug.

Lintas forum itu diantaranya, Ranting Sudimara Selatan, Sudimara Jaya, Peninggilan Utara, Paninggilan, Parung Serab dan Tajur.

Koordinator Forum Lintas Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Ciledug, Arfan mengatakan, para Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Ciledug menolak hasil RPP VI yang digelar di Villa Perhutani, Cibodas, Bogor pada Sabtu-Minggu (30-1/11-22/2019) kemarin.

“Kami mendesak MPC PP Kota Tangerang agar mengadakan ulang secepatnya,” tegas Arfan saat ditemui penamerdeka.com di Kota Tangerang, Senin (16/12/2019).

Kata Arfan, pihaknya juga sudah mengirim surat pernyataan sikap. Apabila MPC PP Kota Tangerang tidak merespon, pihaknya bakal menempuh proses ketingkatan yang lebih tinggi lagi berdasarkan AD/ART dan PO Pemuda Pancasila.

“Menurut kami, pada pelaksanaan RPP VI kemarin tidak sesuai dan melanggar AD/ART dan PO Pemuda Pancasila,” katanya.

Arfan menjelaskan, dalam pelaksanaan RPP itu yang dinilai melanggar adalah tidak dilaksanakannya Rapat-rapat pleno I, II, III, dst, dan juga pernyataan Ketua PAC PP Ciledug yang merangkap sebagai ketua Panitia Pelaksana RPP.

“Pernyataan Ketua PAC PP Ciledug adalah salah satu kandidat bernama Ahmad Nurhalim menyatakan mengundurkan diri. Padahal, pada forum tertinggi tersebut Ahmad Nurhalim menyatakan sikap maju sebagai calon,” tuturnya.

Arfan menambahkan, pihak MPC PP Kota Tangerang bakal membentuk tim investigasi dan meminta kepada PAC PP Kecamatan Ciledug agar kondusif terlebih dahulu.

“Kami juga meminta kepada MPC PP Kota Tangerang agar meninjau kembali dan menindaklanjuti ke Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Banten,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments