Ramadhan Kab Bekasi

15 Orang Tercatat Daftar Balon Walikota Ke Partai Demokrat Tangsel

DALAM WAKTU 10 HARI PENJARINGAN

0

KOTA TANGSEL,Pena Merdeka – Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat 15 orang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota untuk Pilkada 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Penjaringan Partai Demokrat Julham Firdaus saat di temui dikantornya, di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Ciputat Timur Tangsel, Selasa (17/12/2019).

“Sejak dibuka pendaftaran dari tanggal 7 Desember kemarin sudah ada 15 orang yang mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota,” kata Julham

Julham menyebutkan, 15 orang yang mendaftar adalah Bambang Sudiyono, Tomy Patria, Benyamin Davnie, Rita Juwita, Beben Nurpadilah.

Selain itu, terdapat nama Dudung Diredja, Muhammad, Siti Nur Azizah, Gacho Sunarso, Pasit Muli, Yusrianto, Aldrin Rahmadian, Wendy Zulfikar, Muhammad Iyon, Yadin Zulkarnaen.

Dari 15 orang tersebut, Julham menuturkan, baru dua orang Balon yang mengembalikan formulir pendaftarannya.

“Untuk yang mengembalikan formulir pendaftaran baru dua orang, yang pertama Beben Nurfadilah dan hari ini Tomy Patria,”

Untuk persyaratan Balon, Julham mengaku secara umum partainya memiliki syarat yang sama dengan partai-partai lainnya, yang nantinya akan di singkronisasi dengan persyaratan internal partai, dan juga persyaratan yang telah ditentukan oleh KPUD.

“Untuk kriteria dari internal partai, kita punya 14 prioritas program. Diantaranya adalah pro rakyat dan mempunyai ide-ide sesuai dengan kebutuhan Tangsel. Tapi yang pasti kita mencari figur yang bisa membuat Tangsel lebih baik lagi, kondusif dan nyaman,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam penjaringan Balon Walikota dan Wakil walikota untuk Pilkada Tangsel 2020, Partai berlambang mercy ini membuka pendaftaran dari tanggal 7 hingga 19 Desember 2019. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...