Viral! Camat Ciledug Marahi Relawan yang Bantu Warga

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebuah video viral di media sosial (medsos) Facebook. Video itu memperlihatkan Camat Ciledug, Syarifudin memerahi relawan yang tengah membantu warga di Perumahan Wisma Tajur, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (2/1/2020).

Dalam Video berdurasi 39 detik tersebut terlihat Syarifudin, sedang marah terhadap relawan pria yang berbaju merah, yang belum diketahui indetitas nya.

Padahal sang relawan sedang membantu Warga untuk melakukan pendataan dan memegang buku untuk menulis jumlah korban yang belum di evakuasi.

Identitas Camat Ciledug yang memarahi relawan banjir berhasil dibongkar oleh warganet. Dari rekam digital yang diungkap, oknum pejabat tersebut adalah Camat Ciledug Syarifudin.

Kejadian berawal saat Syarifudin memarahi salah seorang relawan banjir berinisal R yang membantu mengevakuasi warga di Perumahan Wisma Tajur, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (2/1/2020).

Syarifudin memarahi R sambil berteriak lantaran tidak terima R mengevakuasi warganya tanpa memiliki kewenangan apapun.

Video aksi Syarifudin itu pun tersebar di media sosial hingga menyulut emosi warganet. Banyak warganet yang langsung menelusuri identitas Syarifudin tersebut.

Aksi lantang Camat Ciledug viral dari akun Facebook milik Fauzan. Namun, Salah satunya akun Twitter @abellafakhira yang berhasil membongkar identitas oknum pejabat itu. Ia juga mengunggah foto Syarifudin.

“Ini bukan? Pak Camat Ciledug guys,” kata wargaet @abellafakhira seperti dilansir oleh ATMnews.id, Sabtu (4/1/2020).

Bahkan, warganet juga langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hingga akun resmi Humas Kota Tangerang @Humas_Kota_Tangerang.

Mereka mengecam aksi Syarifudin yang dinilai tak beretika dengan berbagai komentar. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...