KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Anjlok

0

TANGERANG,PenaMerdeka – KRL jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung anjlok di KM 77 wilayah Rangkasbitung-Citeras. Saat ini, hanya satu jalur yang bisa dilalui oleh KRL dari pukul 12.25 WIB.

“Saat ini perjalanan kereta lintas Tanah Abang-Rangkasbitung dan sebaliknya tetap dapat dilakukan dengan menggunakan satu jalur bergantian saat melintas dilokasi,” ujar Humas KAI Daops I, Eva Chaerunnisa kepada wartawan di Tangerang, Selasa, (14/1/2020).

Eva menjelaskan, saat ini badan kereta sedang dilakukan pengangkatan kembali ke jalur track keretanya.

“Saat ini masih dalam proses evakuasi. Hingga proses tersebut selesai, hanya satu jalur kereta saja yang bisa dilalui secara bergantian,” jelasnya.

Eva menambahkan, penanganan anjloknya KRL di KM 77 antara Rangkasbitung-Citeras yang masih masuk ke Kabupaten Lebak, Banten, dilakukan oleh PT KAI DAOP I bersama PT KCI.

“Pengaturan pola operasi tersebut dilakukan agar dapat tetap memaksimalkan layanan perjalanan kereta pada lintas tersebut. Paling lama perbaikan hari ini,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE