Polestar SLR, Motor Ramping Berbentuk Kotak

0 111

NEW YORK,PenaMerdeka – Perancang otomotif Arthur Martins yang terkenal dengan polesannya dalam bidang otomotif dan telah bekerjasama dengan beberapa produsen seperti General Motors, Citroën, dan Volkswagen. Ia menciptakan Polestar SLR.

Seperti dikutip dari Rideapart, Motor ini didesain dengan bentuk unik, futuristik serta mengingatkan kita dengan USB atau flashdisk. Martins membuat desain konsep ini sudah lama dan menurutnya motor ini belum selesai sepenuhnya.

Dengan membuat desain yang tampak ramping, tetapi secara efektif berbentuk persegi panjang.

Ia menginginkan Polestar SLR menjadi sebuah motor street-legal dan fungsional. Polestar SLR saat ini ditujukan untuk salt lake racing dan SLR merupakan singkatan dari Salt Lake Runner.

Motor ini dilengkapi dengan suspensi standar dan memiliki ground clearance yang rendah serta tak bisa belok.

Karena ini sebuah konsep, sebenarnya belum sepenuhnya harus praktis. Martins mencatat bahwa ini adalah pekerjaan yang sedang berlangsung, jadi beberapa detail dapat berubah di sepanjang jalan.

Di bodi ini terdapat jok single seat dan di bawahnya tersimpan baterai sebagai sumber tenaga. Lalu di depan ada setang yang dibuat minimalis dengan speedometer menempel di setang sebelah kiri. Headlamp dan stoplamp dipasang pada ujung depan dan belakang bagian bodinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...