Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Nyalon di Tangsel, Azizah Bantah Manfaatkan Nama Besar Ma’ruf Amin

0 171

JAKARTA,PenaMerdeka – Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah menampik jika dirinya disebut memanfaatkan nama besar sang ayah, yakni Ma’ruf Amin dalam pencalonan dirinya.

“Saya tidak aji mumpung. Saya ini Azizah. Artinya yang saya tawarkan itu gagasan saya. Gagasan bagaimana adanya pemerataan kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan,” katanya usai mengikuti seleksi terbuka kepala daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu (18/1).

Selain itu, Azizah juga tidak sepakat jika pencalonan dirinya disebut sebagai dinasti politik. Ia hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat, sehingga mengetahui persoalan yang ada di Tangerang Selatan.

“Saya bukan dinasti. Saya tidak punya dinasti. Yang ada, saya pindah dinas yang sebelumnya saya mengabdi kepada negara, saya sekarang lebih dekat mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, setiap kali terjun ke masyarakat, ia selalu memaparkan gagasan yang dimiliki. Menurutnya, untuk melakukan perubahan, harus memahami bagaimana persoalan yang ada sampai ke masyarakat.

“Makanya, setiap hari ngampung. Saya mengenalkan diri sebagai Azizah dengan gagasan permata yang ada,” imbuhnya. (jo/ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...