Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Penggunaan Bola Merk Lokal Jadi Sejarah Baru Kompetisi Sepak Bola Indonesia

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Penggunaan bola merk lokal bakal menjadi sejarah baru pada kompetisi sepak bola di Indonesia.

Bola sepak merek Spech dikabarkan akan menghiasi Liga Indonesia diantaranya Liga 1, Liga 2 dan Liga 1 U-20 yang akan digelar mulai akhir Februari 2020.

Seperti dilansir Indosport, Senin (3/2/2020), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah bekerjasama dengan brand lokal Spech yang diproduksi PT Panarub.

Kabar tersebut datang dari Instagram resmi @specs_indonesia, yang diunggah Sabtu (1/2/2020). Dimana dalam akun tersebut tertulis “Persembahan untuk Indonesia. Musim liga 2020 akan menjadi perjalanan baru yang membanggakan bagi Specs, terutama untuk Illuzion II Match Ball. Bola sepak dengan ‘FIFA Quality’ ini akan resmi menjadi MATCH BALL Liga 1, Liga 2 dan Liga 1 U20 di Indonesia, bola dengan lokal brand pertama yang digunakan PSSI untuk liga resmi. Let’s dominate the game!,”

Seperti diketahui dari berbagai sumber, pada 2019 lalu kompetisi Indonesia menggunakan bola brand Inggris bernama Mitre.

Dengan kehadiran brand lokal Specs ini, tentunya akan memberikan warna tersendiri pada kompetisi sepak bola Indonesia yang akan digelar dalam waktu dekat ini. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...