Ramadhan Kab Bekasi

Jelang Liga Bergulir, Manajemen Manjakan Fasilitas Punggawa Persita Tangerang

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Menjelang Liga 1 2020 bergulir, pihak manajemen memberikan fasilitas memadai kepada punggawa Persita Tangerang untuk mendongkrak prestasi klub identik berwarna ungu ini.

Sejumlah fasilitas yang terbilang mewah tercatat dari rumah mewah hingga mobil pribadi. Fasilitas diberikan tidak hanya untuk pemain asing tetapi pemain lokal juga mendapat perhatian sama.

Menurut manajemen, dilakukan agar punggawa Persita nyaman saat menjalani latihan. Semua pemain lokal (kecuali yang punya rumah di sekitar Tangerang, red) mendapat tempat tinggal di apartemen, di daerah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Kami memang menempatkan pemain di sana (apartemen) biar lebih nyaman dan bisa istirahat dengan baik. Tadinya mau di mess di kabupaten (punya pemerintah), tapi sepertinya tidak memungkinkan jika mau membangun tambahan,” kata Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar.

Tidak hanya pemain, Persita juga menempatkan official tim di apartemen. Kebijakan itu diambil sejak musim lalu dan kontrak sewa apartemen tersebut berlangsung hingga 2022 mendatang.

Sementara itu, untuk empat pemain asing yakni Eldar Hasanovic, Tamirlan Kozubaev, Yevhen Budnik dan Mateo Bustos mendapat tempat tinggal terpisah. Karena statusnya sebagai pemain asing, mereka ditempatkan di rumah, di kawasan mewah daerah Serpong, serta diberi mobil pribadi.

“Kalau pemain asing seperti biasa yah. Mereka dikontrakan rumah dekat sini (Serpong) lalu juga dikasih mobil. Saya rasa itu memang biasa dilakukan,” tutup Rully. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...