Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Seniman Gruduk DPR RI, Ngadu Soal Revitalisasi TIM

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Forum Seniman Peduli Taman Ismail Marzuki (TIM) mendatangi gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Kedatangan para seniman ini guna menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Komisi X DPR RI

Dalam kesempatan itu, para seniman mengadu ke dewan soal revitalisasi TIM. Mereka mengaku kecewa dengan revitalisasi yang dilakukan oleh Pemprov DKI.

Menurut pimpinan Forum Seniman Peduli TIM, Radhar Panca Dahana, pemprov DKI tidak pernah mendiskusikan revitalisasi TIM kepada para seniman.

“Tanpa ada kompromi, kayak ketetapan Tuhan aja. Nggak ada bicara sama sekali dengan kami, kebijakan itu, tahu-tahu sudah diberlakukan,” katanya di Ruang Rapat Komisi X DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Radhar berpendapat, para seniman sangat sepakat jika TIM menjadi lebih baik. Namun pihaknya menyayangkan Pemprov DKI tidak berkoordinasi dengan para seninan.

“Kami protes, karena cuma satu masalahnya. Revitalisasi atau revitalisasi atau rehabilitasi TIM, kita tidak peduli namanya, kita setuju TIM menjadi lebih baik, lebih baru, setuju, tapi ya ngomong,” katanya. (jo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...