Mesranya Ungkapan Evan Dimas saat Akhiri Masa Lajang

DEWI ZAHRA RESMI DINIKAHI EVAN

0

SURABAYA,PenaMerdeka – Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas dikabarkan resmi melepas masa lajangnya. Ternyata pesepakbola yang pernah merumput di Liga Malaysia ini juga mampu mengungkapkan kalimat yang berisi kata romantis.

Momen kesempatan sejarah dalam hidupnya itu dilangsungkan di Masjid Al Akbar, Surabaya pada Sabtu (22/2/2020) kemarin.

Wanita idaman yang dinikahinya adalah Dewi Zahra. Kebahagiaan terpancar dari raut mukanya. Dikutip dalam akun instagram @evhandimas, kini keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri.

“Semua orang berhak untuk bertanding di lapangan. Namun, hanya saya seorang lah yang boleh memilikimu,” tulis Evan di akun Instagramnya.

“Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini,” sambung Evan Dimas.

Dalam foto yang diunggahnya, Evan dan Zahra tampak serasi menggunakan gaun berwarna putih. Dan Evan yang mengenakan peci dengan warna senada.

Sejumlah pesepakbola turut mengucapkan momen bahagia Evan. Tak ketinggalan termasuk mantan pelatih Timnas Luis Mila. Semuanya mengucapkan kata dan doa yang sama.

“Felicidades,” tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang berarti ucapan selamat. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE