HUT RI 76

Aliansi Bogor Bersatu Minta Warga Jangan Terprovokasi Aksi-aksi Intoleran

BOGOR,PenaMerdeka – Belasan organisasi kelompok massa lintas agama yang tergabung dalam Aliansi Bogor Bersatu menyambangi Polres Bogor, Rabu (11/3/2020).

Mereka sengaja menyampaikan aspirasi perihal penolakan aksi massa yang akan digelar pada 16 Maret 2020 mendatang pukul 08:00 Win di Kantor Bupati Bogor.

Hadir dalam kesempatan pertemuan Hadi Wibowo Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN), Kyai Ahmad Suhadi Ketua Forum Kebangsaan Bogor Raya, Dito Satgas Barikade Gusdur Bogor Raya dan sejumlah perwakilan massa lainnya.

“Kami menolak keras ada aksi aksi yg bertendensi kearah intoleran di Bogor Raya, kita sudah damai jangan dirusak,” ucap Hadi wibowo Ketua PGN Kom Bogor, Rabu (11/3/2020).

Sementara itu Kyai Ahmad Suhadi Ketua Forum Kebangsaan Bogor Raya menilai wikayah Bogor Raya (kabupaten dan kota) selama ini kita sudah hidup rukun.

“Wialayah kami sudah damai dan bersatu dalam keberagaman. Pembangunan juga lancar, kami tidak ingin perdamaian dan persatuan ini dirusak oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,” tukasnya.

Maka itu dia menandaskan, Aliansi Bogor Bersatu mengajak masyarakat bahu membahu memperkuat ersatuan.

“Kita saling berpegangan tangan jangan mau di adu domba,” pungkas KH Akhmad Suhadi. (puji RH)

Disarankan
Click To Comments