HUT RI 76

Munas Maret 2020, Gerindra Banten Dukung Prabowo Jadi Ketum 

SERANG,PenaMerdeka – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) yang akan dilaksanakan Maret 2020, Dewan pengurus daerah (DPD) Partai Gerindra Banten mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto kembali menjadi ketua umum (Ketum) Partai Gerindra.

Dengan membacakan deklarasi, dukungan tersebut secara kompak diberikan dari seluruh DPD, DPC dan Seluruh Kader Partai Gerindra Banten.

Pembacaan deklarasi dukungan dipimpin Wakil Ketua Andra Soni didampingi Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa diikuti oleh seluruh pengurus dan kader Gerindra Banten.

“Kami seluruh pengurus DPD, DPC dan seluruh kader Partai Gerindra Bnaten mengharapkan Prabowo  Subianto kembali menjadi Ketum partai Gerindra,” ucap Seluruh Kader Partai Gerindra saat deklarasi.

Menurut Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengatakan, bahwa alasan kembali mendukung Prabowo Subianto di karenakan sampai saat ini belum ada orang yang tepat pimpin Gerindra selain Prabowo.

“Iyaa alasannya sederhana sampai saat ini belum ada yang tepat pimpin Gerindra, Sandiaga Uno juga belum tepat,” ungkap Desmond kepada awak media, usai deklarasi dukungan, Kamis (12/3/2020).

Kemudian, saat ditanya sosok Sandiaga Uno yang akan menjadi ketua umum Partai Gerindra, Desmond mengaku tidak mengetahui siapa yang pertama kali menggulirkan isu tersebut.

“Kalau isu pak Sandiaga Uno jadi ketum Gerindra, saya ngga paham, isu dari mna itu?,” paparnya.

Diketahui, dukungan deklarasi kepada Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum partai Gerindra sudah di lakukan di beberapa daerah termasuk di Banten. Dengan jumlah puluhan daerah. (Aden)

 

Disarankan
Click To Comments