Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Eki Prediksi Mulus Jadi Balon Bupati Serang dari Demokrat

KLAIM INTEN KOMUNIKASI DENGAN BALON WABUP

0

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Anak Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman, yakni Eki Baihaki mengklaim bakal diusung Partai Demokrat sebagai bakal calon (Balon) Bupati Serang.

Apalagi menurut dia, saat ini tercatat sebagai kader partai partai berlambang mercy itu. Maka ia memprediksi akan mulus menggunakan partai Demokrat di Pillkada Serang.

“Saya optimis Demokrat enggak akan ke mana-mana, insya allah akan memberikan kepada kadernya. Karena saya ikut penyampaian visi-misi, dan saya juga sudah menyampaikan ke DPC, DPD serta DPP tentang program menjadi Bupati Serang,” ujar Eki, kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Namun demikian ia setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat akan berkoalisi dengan partai politik lain. Bahkan, dirinya juga telah membidik pasangan yang akan mendampingi di Pilbub Serang.

“Koalisi partai insyaallah akan dilakukan dengan PKB dan juga PKS. Bahkan saya, telah berkomunikasi bersama Bu Wahyu Papat serta Pak Najib Hamas,” ungkap Eki.

Eki juga mengaku, telah berkali-kali bertemu dengan Najib Hamas, terkait pencalonan dirinya yang membutuhkan pendamping di Pilkada Kabupaten Serang.

Sedangkan dengan Wahyu Papat, Ia mengakui, barulah satu kali pertemuan dan dilakukan di rumahnya. “Kemungkinan pertemuan dengan Pak Najib Hamas dan Bu Wahyu Papat akan kembali dilakukan. Untuk yang mendampingi saya di Pilbub Serang, biar partai yang menentukan,” tutupnya. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...