HUT RI 76

Door to Door, KNPI dan PMI Bagi-bagi Masker dan Vitamin ke Warga Pinang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – KNPI Kota Tangerang bersama PMI Kecamatan Pinang membagi-bagikan masker, vitamin dan sembako kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (11/4/2020).

Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mengatakan, bantuan masker yang diserahkan merupakan bantuan dari gerakan open donasi yang berhasil dikumpulkan. Saat ini sudah terkumpul sekitar Rp4 juta.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya membantu masyarakat yang sudah membutuhkan,” kata Bung Uis, sapaan akrabnya.

Sembari menyerahkan masker kepada warga, Bung Uis juga meminta kepada warga agar tetap di rumah saja, jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak. Kemudian tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah peredaran penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang, khususnya wilayah Kelurahan/Kecamatan Pinang,” ujar Bung Uis didampingi Ketua KNPI Pinang, M. Diki.

Sementara itu, Ketua PMI Pinang, Mumu Rohimu menambahkan, pihaknya bersedia sukarela membantu masyarakat menghadapi wabah COVID-19. PMI sudah mulai bergerak melakukan penyemprotan disinfectan, memberikan tempat cuci tangan hingga vitamin C.

“Kita semua elemen bergerak bersama dan bekerjasama. Alhamdulillah masyarakat juga kompak saling membantu warga yang membutuhkan, karena COVID-19 ini sangat berdampak kepada kesehatan dan ekonomi warga,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments