Full Dedikasi, Istri Mantan Wagub Banten Tutup Usia

ALMARHUMAH SEMPAT DIRAWAT

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kabar duka bagi masyarakat Banten, istri Wakil Gubernur Banten periode 2007 – 2012 HM Masduki, ibu Hj Dedeh Syahrawati binti R H Moch Djuni meninggal dunia di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan.

Ibu Dedeh meninggal sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (26/5/2020) setelah sebelumnya sempat dirawat hampir dua pekan menjalani perawatan.

Almarhumah hingga memasuki usia 73 tahun, dari informasi yang berhasil dihimpun setia menemani HM Masduki sepanjang sang suami masih aktif menjabat.

Rencananya pihak keluarga akan memakamkan almarhumah di pemakaman keluarga, KiLaut Pabuaran, Kota Tangerang.

Suasana rumah duka di Jalan Palm Putri No.18, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dipenuhi ucapan belasungkawa dari beberapa tokoh relasi, termasuk Gubernur dan wakil gubernur Banten periode saat ini.

HM Masduki sendiri kini menjabat sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Banten.

Menurut sekretaris Kwarda Banten, Satibi di rumah duka Selasa (26/5/2020) malam, bahwa Masduki yang juga Ketua Gerakan Kwartir Daerah Banten memohon kepada berbagai pihak untuk mendoakan almarhumah dari rumahnya masing-masing.

“Jadi, karena situasi dan kondisinya sedang seperti ini (pandemi COVID-19-red) beliau memohon kepada berbagai pihak untuk mendokan almarhumah dari rumahnya masing-masing,” ucapnya.

Informasi wafatnya Hj Dedeh tersebut beredar di berbagai grup media sosial sejak Selasa malam sampai Rabu hingga hari ini.

Dalam pesan berantai tersebut antara lain ada permohonan dari pihak keluarga almarhumah.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan khilaf. Mohon doanya agar Allah mengampuni serta menerima seluruh amal ibadahnya. Dan husnul khotimah dan surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Satibi. (yud/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE