Usai Resmi Kantongi Rekom PKS Bupati Tatu Janji ‘Fight’ Menang di Pilkada Kabupaten Serang

0

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – DPP PKS resmi memberikan dukungan pengusungan bakal pasangan calon (Paslon) kepada Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji).

Menurut petahana Ratu Tatu Chasanah, apresiasi kepada jajaran dari tingkat DPD, DPW dan DPP PKS yang telah mempercayakannya sebagai Paslon dalam Pilkada Kabupaten Serang.

“Puji syukur kepada Allah SWT, dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PKS, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Pandji untuk maju kembali di Pilkada Kabupaten Serang,” ujar Tatu usai resmi mendapat surat dukungan resmi di Jakarta, Selasa (2/6/2020).

Tatu berharap, dengan diberikannya surat keputusan DPP PKS, jajaran pengurus PKS Kabupaten Serang dapat segera melaksanakan konsolidasi partai. Pasalnya, supaya mesin partai mendorong proses pemenangan.

“Dan bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Serang,” ujar Tatu.

Seperti diketahui, bakal Paslon Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa resmi mendapat usungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Surat dukungan pengusungan untuk Pilkada Kabupaten Serang ini langsung diberikan DPP PKS.

Penyerahan rekomendasi dilakukan Ketua DPP PKS Wilayah Daerah Jakarta-Jawa Barat-Banten, Ahmad Syaikhu.
Ada sejumlah alasan perihal dukungan PKS kepada pasangan Tatu-Pandji.

Kemajuan Kabupaten Serang di masa kepemimpinan Tatu-Pandji pada periode pertama menjadi pertimbangan DPP PKS. Terutama keberhasilan dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) dan indeksi makro kesejahteraan masyarakat.

“PKS memutuskan mengamanatkan kembali untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua,” tukasnya. (yud/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE